Rabu, 18 Agustus 2010

WINDSTRUCK ♥




film ini sukses membuat gue nangis mewek-mewek waktu pertama kali gue nonton. Gue gak nyangka jalan ceritanya bakalan jadi mengharukan gini ... padahal gue kira ini film komedi ...




cerita ini berawal dari Go Myung Woo, mengejar seorang pencopet tapi malah disangka pencopet oleh Yeo Kyung Jin, seorang polisi wanita. Myung Woo sebenarnya adalah seorang guru di sebuah SMU. Ketika Myung Woo menjalankan tugas untuk menjadi sukarelawan dalam mengawasi anak-anak sekolah di jalanan, ia harus berpasangan dengan Kyung Jin yang pernah salah menangkapnya.

Dalam patroli tersebut mereka memergoki transaksi narkoba. Kyung Jin ingin mengejar orang tersebut tapi Myung Woo menolak. Kyung Jin yang ingin Myung Woo menemaninya memborgol Myung Woo ke tangannya, dalam pengejaran tersebut kunci borgol jatuh dan hilang. Akibatnya Myung Woo dan Kyung Jin harus bersama semalaman.





Lambat laun keduanya saling jatuh cinta. Kehidupan mereka pun kembali normal. Akhirnya Myung Woo mengetahui bahwa sebenarnya pekerjaan polisi adalah keinginan saudara kembar Kyung Jin yang telah meninggal. Myung Woo yang tahu betapa berbahayanya pekerjaan Kyung Jin selalu mencoba melindungi Kyung Jin ketika Kyung Jin melakukan pengejaran terhadap penjahat. Dalam suatu pengejaran terhadap buronan yang kabur dari penjara, Myung Woo tertembak.

Apakah Myung Woo akan meninggal? Bagaimana dengan Kyung Jin jika Myung Woo meninggal?
nah ... penasaran kan .. makanya nonton sendiri deh, di jamin gak nyesel ..


Film ini adalah perpaduan cerita romantis dan komedi. Perkembangan karakter Kyung Jin sangat terjaga, plot cerita juga sangat bagus. Akting Ji Hyun masih bagus seperti di My Sassy Girl, apalagi kita bisa melihat perubahan karakter Kyung Jin yang tegar menjadi rapuh. Akting Jang Hyuk sendiri sebagai Myung Woo yang mencintai dan mendukung Kyung Jin kelihatan natural.







Cast pemain: Jeo Ji Hyun, Jang Hyuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar