Sabtu, 15 Mei 2010

satnite is bored time !!




hari sabtu , malam minggu jam 21.30



SUMPAH boring bgt !!!

yg malming keluar siapa ngacung ????????????????




hoaamm selalu begini deh .... tiap malming kerjaannya online , baca majalah . nonton TV , nonton film atau mencari kesibukan lain dehh


seneng sih malming , secara malam minggu gituu malamnya anak-anak muda *ciihh
yg besoknya hari Minggu jadi bisa bebas gak belajaarr tapi kan yaa gw bosenn dong dirumah mulu


pengennya sih ngluyuurr kemana gituu .. tapi temen-temen yg gw ajakin tuh pada maleess atau malam pada pergi bareng boyfriend nya


ngluyuur sendiri boleh sihh, tapiii ?????? sumpah kaya orang ilang , kerjaannya muter-muter keliling kota gak ada tujuan .......... huaaaaaaaaaa



xxxxxxxxx







sebenernya sih gw ada kerjaan malam ini (tugas maksudnya)


yeeaahhh tugas laporan FISIKA sama KIMIA tapi jujur yaa gw lagi maless bikin , lagian temen-temen gw jg pada belom bikin (maybe)




ditambah gw belom nyicil tugas bikin cerpen 5 halaman ituu huaaaaaa ....
mana cuma dikasih waktu 3 minggu pula .... coba kalo 6 bulan , gw jamin deh selesai penuh 5 lembar cerpen gw malah gw tambahin bonus deh 2 halaman



entah kenapa gw tuh suka bgt ya bikin tugas dadakan gak pake nyicil dulu , tapi mau nyiciill malessnyaa minta ampun dah


emang dasarnya gw sinting kali yaa ?? udah tau tugas banyak , bukannya bikin kek , nyicil kek malah nge-bawell disinii hahahahaa






damn ! yg jelas tuh yaa sekarang gw lagi butuh insirasi bgt buat bikin tuh cerpen . tau sendiri kan gw tuh gak jago dalam hal tulis-menulis ini malah disuruh bikin cerpen 5 halaman pula ...



ohh GOD HELP ME PLEASEE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar