Sabtu, 22 Mei 2010

satnite ngeluyuurr !! hihihihii

now at 11.15 pm



gue gak ada kerjaan
belom ngantuk pula


ya udah deh nge-blog aja hihihi :P






hhmmmm ....
gue baru pulang jam segini !
weww tumben-tumben nya nih *hahahahaaha.
habis dari mana ?????





iyaaa dong .. malem ini satnite gue gak boring ! asyiikk dah




malem ini diajakin nonton Drama kelas XI disekolah bareng Rendul, Syela , Devi, Meina, Marises, sampe malem sih .... tapi kan seneng menghabiskan waktu gak dirumah lagi seperti biasanya



selesai nonton drama jam 10 , karna laper gue, meina sama marisa (si kembar nuna-nunu) mampir makan nasgor doraemon di alun-alun (malem-malem masih aja laper .. dasaaarrr!)



oya di tempat nasgor kita ketemu yaser , hangga sama bimo (kakaknya hangga) yg juga lagi makan nasgor (???)



habis makan NDOPOOKK deh seperti biasaa


namanya orang NDOPOK lama dong , ada sekitar 1 jam.an lah kita ngobrol disana (busseeettt dah!)



gak tau deh tuh bapak penjual nasgor nya mikir apaan ? (*ngayaall)


*gilee nih orang ngobrol aje lamanya bseett dah , awass ya kalo gak bisa bayar !!

*hahahaahaa tenang dong pak ! kita bakal bayarr . emang kita anak apaan ? tukang ngutang di warung ???? amit-amit dah !!



*idiih gak penting deh




Ehh baru sekali ini lho gue bisa keluar malem-malem sama si kembar nuna-nunu (meina - marises)

selama ini paling keluar malem , pulang malem gara-gara bikin tugas kelompok yg bejibuun . ehh tumben-tumben nya mereka berdua dibolehin keluar malem sama nyak-babe nye hihihii

lumayan lah , penghilang boringsyndrome satnite gue hahahaahaa




thanks yaa buat semua yg udah nemenin gue malem ini . Rendul, Syela, Devi, terutama buat Si Nuna-nunu . Meina - Marisa thanks banget udah mau nemenin makan nasgor sampe kalian pulang malem-malem gini



LOVEYOUALL FRIENDS


*muachh muaaacchh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar